bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

5 Aplikasi Logo Maker Terbaik untuk Membuat Logo di Android

Saat ini sudah banyak aplikasi logo maker terbaik yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk membuat logo di Android. Aplikasi-aplikasi ini bisa digunakan untuk semua kalangan, mulai dari pemula hingga orang yang sudah ahli dibidangnya.

Dengan adanya aplikasi logo maker ini, akan sangat membantu kamu dalam membuat logo terbaikmu. Pasalnya pada aplikasi-aplikasi tersebut sudah disediakan berbagai template menarik sehingga hasil desain kamu akan terlihat lebih profesional. Selain itu, kamu juga bisa meng-custom desain sesuai apa yang kamu butuhkan dan inginkan.

Nah, kami sudah mencoba merangkum beberapa aplikasi logo maker untuk membuat logo di Android terbaik yang bisa kamu coba. Ini dia rekomendasi nya.

5 Aplikasi Logo Maker Terbaik untuk Membuat Logo di Android

Logo Maker Android App

1. Canva

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo dan desain lainnya yaitu Canva. Kamu bisa menggunakan canva pada perangkat komputer dan smartphone. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan canva melalui situs web resminya.

Aplikasi ini memiliki ratusan template yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain sesuai kategori nya, mulai dari membuat logo, poster, sertifikat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tapi jika kamu ingin membuat logo dari awal, kamu bisa menggunakan tools yang telah disediakan, seperti scratch, edit text & photo, hingga komposisi warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Canva tersedia secara gratis dan ada juga yang berbayar. Jika kamu ingin lebih leluasa menggunakan fitur dan template yang ada, kamu bisa meng-upgrade nya ke Canva Pro.

Kelebihan canva :

  • Menyediakan ratusan template gratis
  • Menyediakan banyak font yang keren
  • Simple dan gratis
  • Fitur kolaborasi editing
2.  Logo Maker - by Iris Studio

Selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi Logo Maker untuk membuat logo sesuai keinginanmu.

Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang tentunya membantu kamu dalam proses mendesain, seperti mengkombinasikan beberapa gambar, mengedit atau menambahkan text, mengubah gambar latar belakang dan lain sebagainya.

Kerennya, aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk membuat sebuah logo. Tetapi juga menawarkan alat editing foto dan editing text profesional, seperti rotate, 3d rotate, flip, resize, color, hue dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat poster promosi, iklan, brosur dan jenis branding lainnya.

Kelebihan nya :

  • Banyak koleksi art yang bisa digunakan, seperti stiker.
  • Tersedia koleksi shapes dan elemen grafik.
  • Menyediakan background dan texture yang profesional.
  • Fitur editing text dan photo yang profesional.

3. Logo Maker Plus - by Logopit

Dengan menggunakan aplikasi Logo Maker Plus ini, kamu bisa membuat logo yang keren dalam waktu yang singkat. Agar logo yang kamu buat terlihat lebih profesional, kamu bisa mengubah warna ikon, menggunakan gambar tekstur dan menggunakan filter khusus pada logo tersebut.

Selain itu, aplikasi ini bukan hanya sekedar pembuat logo saja. Namun disini kamu bisa membuat desain lainnya, seperti membuat poster, sampul Facebook, sampul YouTube, postingan Twitter hingga dapat digunakan sebagai editor foto.

Kelebihan Logo Maker Plus :

  • Memiliki ratusan template gratis
  • Menyediakan icon yang lengkap disetiap kategorinya.
  • Fitur gradiasi warna
  • Dilengkapi dengan 700 jenis font
  • Terdapat logo 3D

4. Logo Maker - by Content Arcade Apps

Jika kamu bingung ingin membuat logo apa dan ide nya seperti apa, aplikasi Logo Maker ini cocok untuk kamu pilih dalam mengatasi permasalahan tersebut. Pasalnya aplikasi usungan Content Arcade Apps ini menawarkan ide logo keren dan solusi merk berkualitas dalam hitungan menit saja.

Kok bisa hanya dalam hitungan menit saja?

Karena aplikasi ini menawarkan fitur generator nama merk, generator logo dan generator monogram. Sehingga memungkinkan untuk menampilkan ide logo dan nama merk dalam hitungan menit saja.

Kelebihan nya :

  • Tersedia ributan template logo.
  • Tersedia berbagai jenis font keren.
  • Fitur generate logo & merk.
  • Fitur editing yang mudah dan cepat.
  • Logo yang dibuat otomatis tersimpan di galeri.

5. Logo Maker - by Splendid App Maker

Aplikasi Logo Maker ini dirilis oleh Splendid App Maker pada tahun 2019 silam. Dan saat ini sudah lebih dari 10 juta pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini.

Dengan menyediakan 5000+ template logo yang siap pakai, bisa membantu kamu dalam mendapatkan logo terbaik dalam hitungan menit. Dengan begitu, kamu memiliki banyak pilihan sehingga bisa lebih leluasa untuk menunjukkan kreativitas kamu.

Aplikasi ini sangat memudahkan kamu untuk membuat sebuah logo dengan berbagai jenis keperluan, seperti logo bisnis, logo untuk channel YouTube, logo untuk profil tiktok, profil Instagram, logo e-sport hingga logo 3D juga bisa kamu gunakan.

Kelebihan nya:

  • Tersedia lebih dari 5000 template logo.
  • Tersedia ratusan jenis font keren.
  • Tersedia berbagai koleksi art (stiker, icon, simbol, shapes, logo 3D).
  • Tersedia format PNG dan Jpeg.
  • Dapat menambahkan gambar sendiri.
  • Simpel dan mudah digunakan.
Baca juga :
Kesimpulan

5 Aplikasi Logo Maker Terbaik untuk Membuat Logo di Android tersebut sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai sarana dalam membuat desain logo. Terlebih lagi jika kamu tidak memiliki kemampuan desain yang mumpuni.

Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam menentukan ide desain dan membuat logo. Karena dengan adanya aplikasi logo maker tersebut, mampu membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan desainmu.

Semua aplikasi diatas memiliki kelebihan nya masing-masing, jadi kamu bisa mencobanya sendiri dan menentukan mana yang lebih cocok dengan gaya desain kamu.

Oh ya, bagi kamu yang sudah mencoba aplikasi diatas atau mungkin punya rekomendasi aplikasi logo maker andalan kamu, kamu bisa ceritakan dikolom komentar yang tersedia.

Terimakasih,

driacom.com

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)