bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Cara Mencari Stalker Profil Instagram tanpa Aplikasi

driacom.com - Bagaimana cara mengetahui siapa yang mengintip dan membuka profil di media sosial instagram kita? Kamu bisa mengikuti panduan dari driacom kali ini. Tapi sebelumnya, kita bahas dulu siapa sih yang disebut stalker itu? Stalker adalah seseorang yang melakukan stalking, yaitu suatu tindakan yang dilakukan oleh pengguna medsos untuk memata-matai kegiatan kita di akun yang bersangkutan. 

Cara Mencari Stalker Profil Instagram tanpa Aplikasi, cara lihat stalker IG, stalker Instagram
Stalker Profil Instagram 

Pada media social IG, terkadang ada sebagian pengguna yang kepo atau penasaran dengan aktivitas pengguna lain entah itu artis, penyanyi dan bahkan pengguna yang tidak dia kenal. Jadi kegiatan ini terkesan mengganggu privasi orang lain.

Sehingga pengguna media sosial seperti Instagram harus bisa mengetahui siapa saja pengguna yang stalker akun media sosialnya. Jika Kamu pengguna Instagram dan sedang mencari cara untuk mengetahui pengguna yang stalker akun Instagram, maka kamu tidak perlu memakai aplikasi. 

Terkadang aplikasi tambahan yang diinstal di smartphone, bisa mengakibatkan penuh memori dan juga kinerja perangkat menjadi lambat. Jadi kalau pakai fitur ini, tidak perlu install. Dan kamu tidak perlu khawatir karena cara tersebut sudah penulis SIBAKUA bahas di dalam artikel ini.

Meskipun Instagram memiliki tool yang cukup lengkap, namun aplikasi ini masih belum bisa menerapkan tool yang bisa mengetahui siapa yang stalker akun kita. Mungkin pihak IG memang sengaja, untuk meminimalisir pelanggaran privacy.

Tapi justru hal ini menjadi kekurangannya. Kita sebagai pengguna juga terkadang ingin tahu dan meminilisir terjadinya hal  hal yang tak diinginkan dari perbuatan orang yang tidak dikenal. Apalagi saat ini sedang marak penipuan online dan penyalah gunaan data pribadi

Tidak adanya fitur stalker identify ini bisa membuat orang lebih leluasa. Sehingga siapapun dapat melihat profil Instagram yang berisikan foto, video dan history yang ada di akun Instagram yang Kamu miliki.

Cara Mengetahui Pengguna yang Stalker Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Sebenarnya Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan cara mengatur akun menjadi Private, namun jika melakukan hal tersebut dapat membuat Kamu tidak akan mendapatkan Endorse dari produk terkenal

Biasanya kalau kamu yang punya follower diatas 10 ribu, akan ada  banyak produk yang tertarik untuk bekerja sama dengan mu. Tentunya produk yang sesuai dengan niche akun mu ya.

Mereka akantertarik bekerjsama dengan mu, seperti membuat video review dengan Kamu untuk membantu mempromosikan jualan mereka 

Tapi kalau akun kamu di private dengan alasan agar orang tidak sembarangan lihat profilmu, maka kekurangannya Kamu tidak dapat mendapatkan penghasilan karena akun yang sudah di privat biasanya tidak akan dilirik oleh brand produk.

Cara Mengetahui Pengguna yang Stalker Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Sebenarnya ada cara lain yang bisa mengatasi keraguan mu itu. Kalau tidak ingin di private, maka kamu bisa menggunakan fitur stalker identify, suatu tool yang bisa memberitahu kita tentang akun siapa saja yang sering membuka profil IG kita. 

Apakah ketahuan jika stalking Instagram? Bisa saja iya dan bisa tidak. Untuk melihat dan mengetahui pengguna yang stalking akun Instagram kita, maka kamu dapat memanfaatkan website yang memiliki tool yang sudah disebutkan diatas. 

Sebenarnya ada banyak website yang dapat membantu Kamu untuk mengetahui siapa saja pengguna yang sedang stalker akun Instagram Kamu. 

Salah satu website yang kami rekomendasikan untuk kamu pakai, dan bisa Kamu gunakan yaitu jnckmedia.com yang sudah sering dipakai oleh pengguna yang penasaran dengan siapa saja yang sering melihat akun Instagram nya.

Cara Mencari Stalker Profil Instagram tanpa Aplikasi, cara lihat stalker IG, stalker Instagram

Apakah layanan JNCK Media aman? Dengan menggunakan website JNCK maka akun yang Kamu gunakan dapat dipastikan aman

Karena secara logikanya, kamu tidak perlu login menggunakan username dan password ke akun Instagram pada saat menggunakan website tersebut. 

Cukup memasukkan username dengan awalan @ dan kamu sudah bisa mengetahui stalker tersebut. Lebih bagusnya lagi Kamu bisa memakai website ini dengan sangat mudah dengan user interface yang sederhana.

Untuk tutorialnya Kamu dapat mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

Langkah awal, yaitu membuka browser yang sering Kamu gunakan,  misalnya Google Chrome, Microsoft Edge, Opera, UC Browser dan Modzilla Firefox

Lalu ketikkan di pencarian jnckmedia.com atau Kamu bisa klik link yang sudah kami buatkan

Pada tampilan website, Kamu pilih icon garis 3 yang ada di bagian sebelah kiri yang berfungsi menampilkan menu yang ada di website tersebut

Lalu kamu bisa pilih menu Instagram Tools > Check Stalkers, pada bagian ini, Kamu dapat memasukkan nama akun Instagram yang Kamu punya melalui kolom Username yang sudah disediakan

Langkah terakhir, yaitu centang pilihan “I'm not a robot” dan klik tombol Submit. Tunggu loading untuk beberapa saat sampai menampilkan informasi mengenai siapa saja yang sudah dan sering stalker akun Instagram Kamu.

Cara Mencari Stalker Profil Instagram tanpa Aplikasi, cara lihat stalker IG, stalker Instagram

Nah nanti akan ada informasi mengenai beberapa list akun yang sudah sering membuka profil IG mu. Dan langkah ini sudah selesai sampai disini.

Kata Penutup

Dengan mengikuti tutorial di atas, maka sobat driacom dapat mengetahui pengguna yang sudah stalker Instagram Kamu. Namun perlu Kamu tahu bahwa website tersebut hanya membatasi maksimal 10 akun saja dan dan bisa dipakai 3 kali dalam sehari. 

Selain itu, akun yang di private tidak dapat Kamu lihat. Ini adalah salah satu kekurangan dari fitur ini. Semoga membantu dan jangan lupa untuk klik tombol share untuk membagikan artikel ini ke social media kalian ya, terimakasih sudah berkunjung.

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)