bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Spesifikasi Dan Harga HP Oppo A53

Berikut kami akan mengulas harga Ponsel Oppo A53 Ram 3, 4, 6 gb? Oppo sebagai salah satunya supplier smartphone asal China yang sanggup kuasai pasar smartphone di Indonesia.

Bisa dibuktikan dengan beberapa produk smartphone Oppo yang menyebar di pasar. Disamping itu, produk Oppo sebagai jawaban dari keperluan warga yang tinggi. Smartphone Oppo selalu datang dengan design yang memikat dan fitu-fitur terkini.

Salah satunya seri smartphone yang sukses di-launching oleh Oppo yakni Oppo A53. Smartphone yang di-launching bulan Agsustus 2020 ini tawarkan spesifikasi dan performa yang oke.

Lantas apa saja spesifikasi smartphone Oppo A53 yang didatangkan?.

Spek Hp Oppo a53

Spesifikasi Dan Harga HP Oppo A53

Salah satunya keunggulan yang didatangkan pada seri smartphone ini adalah memiliki design dan penampilan yang eksklusif.

Ingat jika smartphone Oppo A53 ini terhitung smartphone kelas menengah, tetapi memiliki design dan penampilan seperti smartphone kelas elit.

Nach disamping itu, apalagi spesifikasi smartphone Oppo A53 yang dijajakan? Berikut ini telah saya tulis info tentang spesifikasi dan harga Ponsel Oppo A53 ram 3, 4, 6 gb.

Design 

Smartphone Oppo A53 sebagai seri smartphone Oppo kelas menengah yang di-launching tanggal 20 Agustus 2020. Smartphone Oppo A53 meggunakan monitor IPS LCD dengan refresh rate 90Hz.

Monitor smartphone ini memiliki ukuran 6.5 inch memiliki resolusi HD+ 1600 x 720 pixel dengan rasio 20:9. Disamping itu, monitor pada smartphone ini telah diperlengkapi Corning Gorilla Glass 3.

Hingga Anda tak perlu cemas, jika monitor smartphone tergesek karena telah terlindung Corning Gorilla Glass 3.

Dari sisi bodi, smartphone ini berdimensi 163.9 x 75.1 x 8.4 mm dengan berat 186 g. Pada smartphone ini memberikan dukungan dual SIM (Nano SIM).

Kamera

Dari sisi camera, smartphone Oppo A53 memakai tiga camera belakang yang bekualitas, dengan perincian ukuran camera khusus 13 MP f/2.2, camera makro 2 MP f/2.4 dan camera kedalaman 2 MP f/2.4.

Tiga camera belakang ini memiliki beberapa feature, diantaranya LED flash, HDR dan pemandangan. Dan pada camera depan memakai satu camera khusus memiliki ukuran 16 MP f/2.0 dengan feature HDR.

Camera depan dan belakang smartphone ini sanggup lakukan alat rekaman video dengan kualitas video sampai 1080p/30fps.

Warna

Dari sisi warna, smartphone Oppo A53 ini datang dengan beberapa variasi warna, diantaranya fairy white, electric black, fancy blue. Ini membuat Anda memiliki beberapa opsi warna sesuai kemauan Anda.

Performa 

Dari sisi performa, smartphone Oppo A53 diberi mekanisme operasi Android 10, ColorOS 7.2. Smartphone ini memakai chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460, CPU Octacore dan GPU Adreno 610.

Smartphone ini diperkokoh dengan 3 opsi ukuran memory penyimpanan intern dan RAM, yakni 64GB 4GB RAM, 128GB 4GB RAM, 128GB 6GB RAM.

Smartphone Oppo A53 diberi beberapa sensor, yakni fingerprint berada di body belakang smartphone, accelerometer, proximity, compass.

Sensor itu membuat smartphone ini memiliki performa yang cukup oke di saat dipakai.

Baterai

Smartphone ini memakai battery tanam Li-Po memiliki 6000 mAh dan feature Fast Pengisian 18W. Dengan kemampuan battery yang besar sekali, membuat smartphone Oppo A53 ini bisa dipakai sepanjang beberapa jam tanpa takut kekurangan battery.

Disamping itu, feature Fast Pengisian memungkinkannya proses pengisian daya battery dengan cepat tanpa menanti lama untuk dipakai kembali.

Harga

Smartphone Oppo A53 sebagai smartphone kelas menengah yang datang bawa penampilan yang eksklusif dengan kisaran harga 2-3 juta-an.

Keunggulan dari hanphone Oppo A53 ini adalah memiliki battery memiliki 5.000 mAh. Disamping itu ada feature fast pengisian.

Dua keunggulan yang bisa Anda pikirkan saat beli smartphone kelas menengah, apa lagi bila Anda terhitung orang yang memiliki mobilisasi tinggi dan dan kerap pergi.

Selainnya keunggulan itu, smartphone Oppo A53 memiliki spesifikasi dan performa yang tidak kalah dari smartphone lain dikelasnya, loh.

Nach untuk harga, ada dua variasi yang bisa Anda tentukan, yakni Oppo A53 4/64 GB dibandrol dengan harga Rp. 2.499.000 dan Oppo 6/128 GB dibandrol dengan harga Rp. 2.999.000. Dua variasi smartphone itu bisa Anda membeli sesuai bujet dan kemauan Anda.

Itulah info tentang spesifikasi dan harga Ponsel Oppo A53 Ram 3, 4, 6 Gb. Mudah-mudahan info ini dapat berguna buat anda.

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)