bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Daftar Aplikasi Trading Saham Yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Trading Saham Yang Terdaftar di OJK - Sekarang ini trading saham menjadi satu diantara kegiatan yang dapat dilaksanakan oleh sebagian orang untuk memperoleh pendapatan tambahan secara mudah lewat handphone yang mereka punyai.

Bagaimana tidak? Sekarang ini saja telah ada banyak aplikasi trading saham yang dapat diinstal dengan gratis sebagai jembatan untuk lakukan aktivitas trading saham itu.

Tetapi sudah pasti dari jumlahnya program itu, anda harus ketahui apa referensi aplikasi trading saham online terpercaya dan telah tercatat dan dipantau OJK.

Trading Saham saat ini juga sedang digemari oleh beberapa orang karena berpotensi keuntungan yang lebih besar dibanding lakukan investasi tipe yang lain.

Disamping itu dengan perkembangan tehnologi makin menggerakkan dunia investasi saham supaya bisa kita permainkan lebih hebat kembali.

Satu diantaranya seperti kedatangan dari aplikasi trading saham yang dapat memudahkan kegiatan dan aktivitas trading saham cuman lewat handphone saja.

Nach buat anda yang ingin mulai bermain trading saham. Silakan anda baca artikel ini kali sampai usai karena saya akan mengulas mengenai apa referensi aplikasi trading saham.

Daftar Aplikasi Trading Saham Yang Terdaftar di OJK

Aplikasi Trading Saham, Trading Saham Online, Trading Saham,

Saat lakukan investasi saham sudah pasti diperlukan aplikasi trading saham yang paling dipercaya, bisa dihandalkan dan telah dipantau dan tercatat oleh OJK.

Minimal ada banyak referensi aplikasi trading saham terbaik dan terpercaya.

Melakukan trading saham adalah langkah yang dapat kita kerjakan untuk memperoleh pendapatan tambahan secara mudah.

Ditambah lagi saat ini sedang diterapkan ketentuan PPKM Darurat yang memaksakan semua aktivitas di luar rumah harus terbatasi.

Dengan ketahui referensi aplikasi trading saham Ojk, sudah pasti anda dapat memperoleh pendapatan secara mudah melalui HP.

Nach buat anda yang masih bimbang ingin memakai aplikasi trading saham apa. Berikut ini telah saya tulis beberapa referensi aplikasi trading saham terbaik dan terpercaya yang telah tercatat di OJK.

1. STOKBIT

Aplikasi trading saham OJK yang pertama ialah Stokbit. Berlainan dengan aplikasi trading saham yang lain.

Sebelumnya Stokbit ini sebagai salah satunya komunitas atau komune online yang mengulas dan share info berkaitan dunia saham, trading dan investasi.

Tetapi bersamaan dengan mengembangnya jaman, saat ini Stokbit telah berbeda menjadi satu diantara aplikasi trading saham terbaik yang telah dipantau oleh OJK.

Nach buat anda yang pemula atau pemula di dunia trading saham dan sedang memerlukan pengetahuan yang lebih dalam mengenai dunia investasi saham, karena saat ini Stokbit tidak cuma jadi tempat dialog saja.

Tetapi Stokbit juga dapat anda pakai menjadi marketplace jual-beli saham langsung. Selanjutnya, program ini mempunyai feature virtual trading yang dapat dipakai oleh pemakai saat lakukan demonstrasi trading dan ketahui gerakan data secara real time di Bursa Saham Indonesia.

2. IPOT

Selanjutnya, Aplikasi trading saham OJK yang dapat anda utamakan untuk beraktivitas trading saham ialah IPOT.

IPOT sendiri sebagai salah satunya produk program bikinan dari Indopremier. Buat anda yang pemula atau pemula di dunia trading saham, saya pikir program IPOT ini menjadi opsi yang pas dan terbaik.

Ini karena anda dapat bermain saham bermodal kecil. Bahkan juga anda dapat membuat account demonstrasi untuk belajar bermain trading saham lewat HP.

Sebagai info tambahan,jika Indopremier menjadi satu diantara perintis dari trading saham online yang dapat menolong beberapa pemakai untuk berkembang lewat training dan seminar yang telah disiapkan.

Feature yang ada pada IPOT ini juga komplet dan benar-benar gampang untuk dipakai. Ditambah lagi IPOT mempunyai service support konsumen setia yang dapat dikontak secara mudah melalui Telegram.

Hingga anda akan memperoleh kontribusi bila mendapati masalah sepanjang lakukan trading saham dengan memakai IPOT.

3. Mandiri Online Stok Trading

Aplikasi trading saham online selanjutnya yang terdaftar di OJK ialah Mandiri Online Stok Trading atau kerap dipersingkat bernama MOST.

Di mana MOST ini menjadi satu diantara produk program digital dari Mandiri Sekuritas yang datang dengan penampilan UI yang paling simpel dan pemakai Friendly.

Dengan penampilan yang paling simpel dan ramah pemakai sudah pasti anda yang pemula dapat memakai program MOST ini untuk kepentingan trading secara mudah dan tanpa kendala.

Disamping itu, minimum deposit awalnya atau setoran awalan yang diaplikasikan pada MOST ini juga dapat dijangkau. Ditambah lagi MOST mempunyai beberapa keunggulan seperti proses registrasi nasabah yang bisa dilaksanakan lewat cara online, koleksi kelompok data reksadana yang paling komplet dan akses penuh pada dari hasil penelitian harian.

4. BIONS

Selanjutnya ada BNI Sekuritas Innovative Trading Sistem atau dikenal juga bernama BIONS. Sesuai namanya, BIONS ini sebagai produk program trading bikinan dari BNI Sekuritas yang menjadi satu diantara produk BUMN atau punya pemerintahan.

Keunggulan dari program BIONS ini ialah mempunyai penampilan yang bersih dan gampang dinavigasi kan oleh pemakai.

Buat anda yang asing di dunia trading saham, anda bisa juga manfaatkan account demonstrasi yang diberi oleh BIONS sekedar untuk coba atau belajar dunia trading saham melalui HP.

Meskipun mempunyai ukuran yang enteng, tetapi program BIONS ini datang dengan feature yang paling komplet.

5. Ajaib

Ajaib adalah aplikasi trading saham yang dinaungi oleh Ajaib Grup. Ajaib Grup sendiri memayungi dua anak perusahaan yang lain yakni Ajaib Sekuritas dan Ajaib Reksadana.

Dalam program Ajaib, anda bukan hanya dapat mendapati investasi saham saja, tetapi anda bisa juga lakukan investasi reksadana.

Dengan demikian sudah pasti anda tidak perlu meng-install program tambahan khusus untuk reksadana.

Cukup dengan 1 program saja Ajaib anda bisa memperoleh keuntungan yakni dapat bermain investasi di dua tipe investasi yang lain.

6. Sinarmas

Aplikasi trading saham terbaik dan telah tercatat di OJK yang paling akhir ialah Sinarmas. Di mana Sinarmas dapat anda utamakan untuk beraktivitas atau aktivitas trading saham secara mudah.

Dengan feature yang paling komplet dan penampilan UI yang simpel, sudah pasti Sinarmas menjadi aplikasi trading saham terbaik buat anda yang pemula.

Disamping itu, Fee dari tiap transaksi bisnis yang ditanggung ke pemakai dari Sinarmas ini juga kecil. Bahkan juga dapat disebut jadi salah satu yang paling kecil dibanding aplikasi trading saham lain.

Nach itu beberapa daftar aplikasi trading saham yang terdaftar di OJK. Mudah-mudahan info yang saya beri ini kali bisa berguna buat anda yang mencari referensi aplikasi trading saham online terbaik dan terpercaya.

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)