bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Mau Tahu Apa itu Blog Zombie dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Blog Zombie

Mungkin masih asing bagi yang belum familiar dalam dunia blogging. Namun tidak jarang mereka mulai mencari tahu tentang pengertian, manfaat, keuntungan dan cara mendapatkannya. Blog Zombie tentu saja menarik karena dapat dimanfaatkan tanpa dipungut biaya. Driacom akan membantu kamu mengenal lebih jauh tentang hal ini.

Banyak orang bertanya-tanya tentang bagaimana cara menemukan blog zombie yang berkualitas, bagaimana cara melakukan pengujian kualitas pada blog zombie, dan di mana mereka dapat mendapatkan blog zombie yang bagus. Di sini kita akan membahasnya secara rinci agar Anda bisa mendapatkan blog zombie terbaik.

Dalam topik ini, kita akan melihat pengaruh dan manfaat blog Zombie untuk backlink dan Adsense. Kami juga akan membicarakan cara manual untuk menemukan, membeli, dan mengaktifkan Blog Zombie. Jadi, sebelum Anda berkomitmen membeli blog Zombie, pelajari lebih dulu bagaimana hal ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Apa itu Blog Zombie?

Blog Zombie adalah blog khusus yang dirancang untuk menyimpan artikel atau konten tertentu selama periode waktu yang lama dan tetap tampil di hasil pencarian meskipun tidak ada link lagi yang mengarah ke sana.

Berdasarkan definisi, Blog Zombie merujuk pada sebuah blog yang dibuat dengan menggunakan platform blog gratis. Platform blog tersebut mungkin berasal dari Blogger.com, tumblr.com atau sejenisnya. Blog ini dimiliki oleh orang lain sebelumnya tetapi telah dinonaktifkan dan dihapus. Ketika Anda mendaftar untuk kembali menggunakannya, itulah yang disebut sebagai Blog Zombie - blog yang telah "hidup kembali".

Contohnya, seorang yang pernah membuat blog di alamat blogsport.blogspot.com, tapi karena alasan tertentu situs ini telah dihapus dan kemudian diregistrasikan ulang. Inilah yang dimaksud dengan Blog Zombie: jika diresmikan ulang setelah website terakhir disembunyikan.

Dari namanya saja, sangat jelas bahwa istilah 'Zombie' ini berasal dari film-film horor. Dalam dunia hiburan, Zombie adalah manusia yang telah mati kemudian hidup kembali. Mungkin hal ini cocok untuk menggambarkan kondisi dari sebuah blog atau website tersebut.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa seseorang ingin menghapus blog mereka? Ini karena ada beberapa alasan yang dapat membuat seseorang ingin menghapus blog mereka. Bahkan layanan blog pun dapat memutuskan untuk menghapusnya. Sebagai contoh, jika sang pengguna bosan atau tidak lagi tertarik dengan blogging, maka mereka akan melakukannya.

Bagaimana Cara Menggunakan Blog Biasa yang Berbeda dari Blog Zombie?

Orang yang mulai mencoba blog Zombie biasanya tertarik untuk mengetahui manfaat dan kekurangan dibandingkan dengan blog biasa. Mereka ingin tahu apakah fitur khusus hilang karena penggunaan blog Zombie, serta apakah terdapat pengurangan kualitas.

Meningkatkan pengalaman Anda dengan jual blog Bahasa Inggris atau Indonesia yang harganya terjangkau dan sudah dilengkapi dengan 18 optimasi SEO yang terbaik!

Meski blog Zombie sebagai blog yang sudah pernah didaftarkan, Anda dapat tetap menikmati beberapa keuntungan. Apa saja manfaatnya? Beberapa di antaranya adalah :

Untuk meningkatkan poin kredibilitas blog Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti memiliki alamat blog yang bagus, backlink yang baik, pagerank yang tinggi, jumlah kunjungan yang tinggi, dan masih banyak lagi.

Meskipun blog Zombie sudah dihapus, jika Anda berhasil membangkitkan kembali, Anda tidak perlu bersusah payah mencari visitor, pagerank dan backlink seperti awal. Hal ini juga menjadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih untuk mencari dan membuat blog Zombie daripada mulai dari nol. Kinerja blog pun akan tetap berfungsi dengan baik tergantung cara Anda mengelola blog tersebut.

Dimana Anda bisa mendapatkan blog Zombie?

Setelah mengerti apa itu Blog Zombie, pasti ingin tahu tentang perbedaan antara blog standar dan banyak manfaat yang didapatkan dari penggunaannya. Namun, pertanyaan paling penting adalah bagaimana cara memperoleh dan menggunakan Blog Zombie? Sebelum Anda mempertimbangkan untuk menggunakannya, berikut beberapa pilihan yang tersedia:

Blog Zombie saat ini menjadi blog utama, yang dapat dijadikan opsi jaringan blog dummy. Melalui Blog Zombie Anda pun bisa meraup sedikit uang dengan memperjualkannya.

Arti blog zombie itu apa?

Ingin tahu arti ketiga pilihan ini? Ayo kita bersama-sama mempelajari lebih detail di penjelasan berikut :

1. Blog Zombi Sebagai Blog Utama Utama

Jika Anda ingin menjadikan blog Zombie sebagai blog utama, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pastikan untuk tidak sembarangan dalam mendaftarkannya agar blog Zombie Anda berfungsi dengan baik. Assesslah peraturan dan ketentuan yang berlaku saat Anda membuat dan mendaftarkan blog zombie tersebut supaya tidak terjadi masalah dikemudian hari.

Jika Anda mencari Blog Zombie yang relevan dengan topik yang ingin dibahas, Anda berada di tempat yang tepat!

Penyesuaian antara nama blog dan postingannya adalah salah satu kunci untuk memastikan keberhasilan sebuah blog. Sama halnya dengan blog Zombie, pilihlah nama dan alamat yang sesuai dengan topik yang akan Anda bahas. Seperti, apakah masuk akal jika blog Anda berbicara soal makanan tapi memiliki nama dan alamat di teknologimasakini.blogspot.com?

Mencari blog zombie yang sudah dioptimalkan dengan benar agar memiliki performa terbaik.

Apakah Anda tertarik untuk lihat Blog Zombie yang benar-benar teroptimasi? Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan bahwa Anda memilih blog zombie yang telah dioptimalisasi dengan baik:

Hal yang berguna untuk meningkatkan SEO adalah meningkatkan Pagerank, menambah jumlah Backlink, mempertahankan ranking Alexa yang rendah, dan mengoptimalkan Page Authority. Dan masih banyak lagi cara untuk memaksimalkan SEO Anda.

Cari blog yang bersih dan terhormat tanpa cacat spam.

Hal yang penting lainnya adalah Anda harus mengetahui riwayat dari Blog Zombie tersebut. Apakah situs ini terkenal sebagai blog yang memalukan atau spam? Cek juga apakah blog ini pernah berbicara tentang hal-hal seperti malware, berita bohong, ujaran kebencian, dan konten tak patut lainnya. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahuinya agar tidak terjebak dalam situasi yang salah.

Oleh karena itu, pastikanlah Anda mendapatkan blog yang sehat. Bagaimanakah caranya untuk mengetahui blog tersebut benar-benar merupakan blog yang sehat?

Jika Anda ingin melihat kondisi blog Zombie di masa lampau, cara pertama yang dapat dilakukan ialah dengan mengunjungi salah satu situs web di https://archive.org/. Di situs tersebut, Anda akan bisa melihat hasil dari blog Zombie terdahulu. Dengan mengeceknya, Anda akan tahu bagaimana kondisi blog zombie tersebut di masa lampau.

Salah satu cara untuk mengecek kualitas dari sebuah blog zombie adalah dengan melihat anchor text-nya. Anda dapat menggunakan layanan seperti https://ahrefs.com untuk memeriksanya. Anchor text yang sehat biasanya didominasi oleh nama domain dan variasi kata-kata yang berbeda. Jika terdapat kata-kata tidak wajar, mungkin itu adalah tanda bahwa blog sudah mati.

2. Blog Zombie menjadi blog sampel atau jaringan blog.

Jika Anda mendengar istilah Blog Dummy atau Network, ini berarti bahwa blog ini hanyalah blog tambahan bagi blog utama. Mereka bukanlah blog utama melainkan adalah sebagai tambahan untuk membantu optimasi SEO dari blog utama.

Ini mudah! Sebab dengan blog berkualitas yang sudah Anda punya, Anda hanya perlu mengisi konten-konten berkualitas dan menambahkan tautan sebagai jembatan menuju ke blog utama.

3. Menjual Blog yang Telah Mati

Interes terhadap Blog Zombie semakin meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini karena membeli dan menjual blog zombie dapat memberikan banyak keuntungan bagi siapa saja yang ingin memanfaatkannya. Inilah kesempatan yang sangat menarik di mana orang-orang bisa mendapatkan manfaat yang maksimal.

Begitu banyak pihak yang berusaha menjual blog zombie sehingga persaingan akan cukup ketat. Cari blog zombie juga mulai menjadi tugas yang sulit. Beberapa jasa penjual blog Zombie pun harus memiliki trik khusus untuk dapat mencari blog zombie dengan mudah.

Sekarang Anda telah mengetahui lebih lanjut tentang Blog Zombie. Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis online dengan menggunakan blog ini, pastikan untuk menerapkan semua tips dan trik yang kami ungkapkan. Pengetahuan dasar ini akan mempersiapkan Anda agar siap melakukan usaha online. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat, terima kasih. 

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)