bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Harga Realme C12 dan Spesifikasinya

Kurang lebih berapakah sich Harga Realme C12 dan Spesifikasi nya? Sampai sekarang ini produk atau type handphone Realme C12 masih menjadi satu diantara bintang dari handphone bikinan Realme.

Siapakah yang tidak paham smartphone merk Realme? Tentu telah banyak yang mengetahui kan? Betul saja, smartphone merk Realme cukup laku di pasar smartphone Indonesia.

Hal itu bisa dibuktikan smartphone Realme sanggup berkompetisi di pasar. Keunggulan smartphone keluaran Realme yakni memiliki penampilan yang eksklusif pada harga yang murah.

Keunggulan itu menjadi satu diantara faktor kenapa banyak warga Indonesia tertarik agar bisa mempunyai smartphone Realme.

Baru saja ini Realme mengeluarkan produk terbaru yakni Realme C12. Spesifikasi smartphone Realme C12 ini cukup oke dan tidak kalah bagusnya dengan smartphone merk lain dalam kelasnya.

Nach pada posting ini kali kita akan mengulas sekitar Realme C12 harga dan spesifikasi nya seperti apakah?

Spek realme c12

Pembahasan Realme C12 Harga Dan Spesifikasi

Smartphone Realme C12 ini terhitung smartphone kelas entry-level. Smartphone ini menjadi opsi untuk Anda yang punyai bujet di bawah dua juta, tetapi ingin memiliki smartphone dengan design yang eksklusif dan spesifikasi yang baik. Lantas apa sich spesifikasi yang dijajakan smartphone Realme C12 ini?

Berikut ini telah saya tulis sekitar pembahasan Realme C12 harga dan spesifikasi nya.

Design

Smartphone Realme C12 sebagai seri smartphone Realme kelas entry tingkat yang di-launching tanggal 14 Agustus 2020.

Smartphone Realme C12 meggunakan monitor IPS LCD. Monitor smartphone ini memiliki ukuran 6.5 inch memiliki resolusi HD+ 1560 x 720 pixel dengan rasio 19.5:9.

Disamping itu, monitor pada smartphone ini telah diperlengkapi Corning Gorilla Glass. Hingga Anda tak perlu cemas, jika monitor smartphone tergesek karena telah terlindung Corning Gorilla Glass.

Dari sisi bodi, smartphone ini berdimensi 164.5 x 75.9 x 9.8 mm dengan berat 209 g. Pada smartphone ini memberikan dukungan dual SIM.

Kamera

Dari segi camera, smartphone Realme C12 memakai tiga camera belakang, dengan perincian ukuran 13 MP f/2.2, 2 MP B/W f/2.4 dan 2 MP f/2.4. Tiga camera belakang ini memiliki beberapa feature, diantaranya LED flash, HDR dan pemandangan.

Dan pada camera depan memakai satu camera khusus memiliki ukuran 5 MP f/2.0 yang memiliki dua feature, yakni HDR dan pemandangan.

Ke-2 camera depan dan belakang ini sanggup lakukan alat rekaman video dengan kualitas video sampai 1080p.

Warna

Dari sisi warna, smartphone Realme C12 ini datang dengan beberapa variasi warna, diantaranya marine blue, coral red, silver, power blue, dan power silver. Ini membuat Anda memiliki beberapa opsi warna sesuai kemauan Anda.

Performa

Dari sisi perform, smartphone Realme C12 ini diberi mekanisme operasi Android 10 yang bisa diperbarui ke Android 11, Realme UI 2.0. Smartphone ini memakai chipset MediaTek Helio G35, CPU Octacore dan GPU PowerVR GE8320.

Smartphone ini diperkokoh dengan 3 opsi ukuran memory penyimpanan intern dan RAM, yakni 32GB 3GB RAM, 64GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM.

Smartphone Realme C12 memiliki beberapa sensor yang dipasangkan, yakni fingerprint berada ada di belakang body smartphone, accelerometer, proximity, compass. Sensor itu membuat smartphone ini memiliki perform yang cukup oke di saat dipakai.

Baterai

Smartphone ini memakai battery tanam Li-Po memiliki 6000 mAh. Dengan kemampuan battery yang besar sekali, membuat smartphone Realme C12 ini bisa tahan lama meskipun dipakai beberapa jam.

Dari sisi sambungan, smartphone Realme C12 ini memiliki feature lumayan komplet dengan disokong Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0 A2DP, GPS, Radio FM dan microUSB 2.0. Dari sisi audio, smartphone ini diberi stereo speaker dan audio jack 3.5mm.

Harga

Smartphone Realme C12 sebagai smartphone kelas entry tingkat yang datang bawa penampilan yang eksklusif pada harga dapat dijangkau di bawah dua juta.

Salah satunya keunggulan dari hanphone Realme C12 ini yakni memiliki battery memiliki ukuran besar, yakni 6.000 mAh. Ukuran yang besar untuk smartphone kelas entry tingkat.

Hal tersebut memungkinkannya Anda tak perlu lakukan pengisian berkali-kali. Anda bisa memakai smartphone untuk searching, buka program sampai bermain games dengan durasi waktu yang lama.

Selainnya memiliki battery memiliki besar, Smartphone Realme C12 memiliki spesifikasi dan perform yang tidak kalah dari smartphone lain dikelasnya, loh. Nach untuk harga, smartphone ini dibandrol pada harga 1,8 juta-an.

Harga itu telah sesuai spesifikasi dan perform smartphone yang dijajakan.

Nach itu info tentang Realme C12 harga dan spesifikasi dari handphone itu. Mudah-mudahan info ini dapat berguna buat anda.

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)