bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

5 Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Terpercaya 2021

Di masa pandemi Covid-19 ini, agar tetap aman dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari kamu bisa menggunakan aplikasi belanja online yang tersedia pada smartphone.

Selain mudah diakses, aplikasi belanja online ini juga sangat efektif, karena bisa menghemat waktu dan biaya. Artinya kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli barang kebutuhanmu. Dengan begitu, kamu hanya tinggal duduk santai menunggu di rumah hingga barang tersebut sampai.

Menariknya, dengan menggunakan aplikasi belanja online ini kamu bisa mendapatkan promo, potongan harga hingga gratis ongkos pengiriman.

Nah, agar transaksi kamu aman dan terhindar dari penipuan, kamu harus menggunakan aplikasi belanja online yang terpercaya. Dan sekarang kami sudah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi belanja online yang cocok untuk kamu gunakan. Berikut informasi nya.

5 Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Terpercaya 2021

Aplikasi Belanja Online

1. Shopee

Mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata Shopee, aplikasi yang identik dengan warna orange ini sangat terlihat simple dan mudah digunakan.

Di Shopee, kamu bisa menemukan barang apapun yang kamu cari, mulai dari barang elektronik, fashion dan lain sebagainya. Dan pastinya shopee menyediakan berbagai promo menarik yang tentu lebih hemat dari harga di toko lain.

Tak hanya itu, di Shopee juga menyediakan layanan keuangan, seperti Shopee Paylater, ShopeePay, ShoppePinjam dan lain sebagainya. Dan juga bagi kamu yang ingin membeli makanan atau minuman, kamu bisa menggunakan layanan ShopeeFood sebagai layanan pesan-antar makanan. Sangat komplit bukan?

2. Tokopedia

Aplikasi selanjutnya yaitu Tokopedia. Aplikasi ini dikenal aplikasi belanja online yang sering memberikan cashback bagi penggunanya. Jadi tak heran jika banyak orang yang percaya dan memilih Tokopedia sebagai pilihan mereka dalam belanja online.

Tokopedia juga dikenal sebagai rumah bagi para pelaku bisnis UMKM, karena mayoritas penjual di Tokopedia ialah pedagang UMKM. Dengan begitu, kita bisa mengenal lebih banyak penjual lokal di Indonesia.

Satu hal yang menarik dari Tokopedia ini adalah memiliki event tersendiri yang dinamakan WIB (Waktu Indonesia Belanja) yang digelar setiap bulannya mulai dari tanggal 25 hingga akhir bulan.

Jadi kamu bisa mengikuti program kejar diskon yang menawarkan berbagai produk yang bisa kamu miliki hanya dengan Rp. 1000 saja. Menarik bukan?

3. Bukalapak

Selanjutnya ada Bukalapak. Aplikasi yang satu ini memiliki UI yang sangat sederhana sehingga sangat mudah digunakan dan dipahami oleh orang awam sekalipun.

Tak beda jauh dengan aplikasi belanja online yang lainnya, Bukalapak menawarkan berbagai promo menarik, salah satu promo yang sangat dikenal ialah promo serbu. Dan ini merupakan program unggulan dari Bukalapak itu sendiri.

Selain itu, jika kamu menggunakan aplikasi Bukalapak ini kamu juga bisa mendapatkan voucher gratis ongkir, diskon, flash deal, cashback, BukaMall dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan untuk masalah pembayaran pun Bukalapak menyediakan berbagai metode pembayaran yang sangat memudahkan penggunanya, seperti Bayar di tempat (COD), transfer bank, Paylater, Dompet Digital (Dana) dan lain sebagainya.

4. Lazada

Aplikasi belanja online selanjutnya yaitu Lazada. Aplikasi Lazada termasuk salah satu e-commerce yang selektif dan teliti dalam memilih penjual yang bisa menawarkan barang dagangannya. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi akan tertipu.

Jika kamu menemukan penjual yang aneh karena menawarkan harga yang tidak wajar, kamu bisa langsung melaporkannya kepada CS Lazada pada aplikasi tersebut.

Kamu bisa menemukan barang apapun yang kamu inginkan, entah itu keperluan rumah, kebutuhan pokok, barang elektronik, pokok nya komplit deh. Dan tentunya dengan promo dan potongan harga yang menarik.

Kerennya, di Lazada ini menyediakan garansi uang kembali jika kamu tidak puas dengan produk yang kamu beli. Jadi sangat aman dari penipuan ya gaess...

5. Blibli 

Aplikasi Belanja Online yang terakhir yang ingin kami bahas yaitu Blibli.com. alasan mengapa kamu harus memilih Blibli.com ini ialah karena aplikasi ini menawarkan banyak sekali promo yang menarik dan kemudahan bertransaksi yang sangat efektif.

Semua barang yang tersedia di aplikasi ini tentunya barang ORI, jika kamu merasa kurang puas dengan produk yang dikirimkan, Blibli memberikan garansi untuk setiap penggunanya. Jadi kamu bisa langsung komplain dan menghubungi CS Blibli.

Customer Service di aplikasi Blibli ini selalu siap sedia 24 jam dalam membantu menangani keluhan dan masalah setiap penggunanya. Keren kan?

Nah, jadi itulah deretan aplikasi belanja online yang terbaik dan terpercaya 2021. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa lebih mudah membeli dan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Mulai dari kebutuhan pangan, kebutuhan fashion, kebutuhan kesehatan, kebutuhan anak dan bayi, kebutuhan rumah dan lain sebagainya.

Jadi kamu bisa memilih satu dari 5 aplikasi di atas sebagai sarana belanja online. Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Karena setiap aplikasi diatas terkadang menawarkan harga yang berbeda-beda dan promo yang berbeda-beda. Jadi kamu tinggal pilih mana yang lebih cocok untuk kamu gunakan.

Jika ada aplikasi lain yang menurut kamu lebih recommended, kamu bisa tulis di kolom komentar yang telah disediakan.

Baca juga :

Terimakasih

driacom.com


Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)