bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

5 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik, GRATIS !!!

Saat ini aplikasi penguat sinyal sangat dibutuhkan untuk mempercepat koneksi internet. Pasalnya kecepatan internet sangat dibutuhkan oleh semua orang untuk mempermudah mereka melakukan berbagai macam hal seperti bermain game, menonton YouTube, mengunduh file dan lain sebagainya.

Mengingat teknologi masa kini akan selalu membutuhkan koneksi internet agar dapat berfungsi. Apabila ada kendala jaringan, maka teknologi tersebut tidak akan dapat berfungsi dengan baik.

Kita ambil satu contoh, misalnya jaringan internet pada smartphone, untuk menggunakan media sosial yang sifatnya online kamu membutuhkan koneksi internet untuk dapat mengaksesnya. Namun, jika tidak ada koneksi internet, jangan harap kamu bisa berselancar di dunia maya.

Mengapa koneksi internet itu penting?

Karena koneksi internet yang lambat dan tidak stabil akan mengganggu aktivitas online kamu, bahkan bisa saja menggagalkan aktivitas tersebut. Beda halnya jika koneksi internet kamu cepat dan stabil, itu akan mempermudah aktivitas online kamu tanpa takut adanya gangguan buffering atau loading. Itulah alasan mengapa memiliki koneksi internet yang cepat itu penting.

Oleh karena itu, pada artikel ini kami merekomendasikan 5 aplikasi penguat sinyal android terbaik 2021. Tentunya akan sangat bermanfaat guna membantu dan mempermudah kamu dalam melakukan kegiatan yang membutuhkan akses internet. Berikut rekomendasinya.

5 Aplikasi Penguat Sinyal Android Terbaik, GRATIS !!!

Aplikasi Penguat Sinyal

1. Net Optimizer

Net Optimizer dapat membantu kamu untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat. Biasanya masalah kecepatan terjadi karena adanya masalah pada internet service provider (penyedia jasa internet). Oleh sebab itu, aplikasi ini akan membantu memaksimalkan koneksi internet dari ISP tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga akan membantu menemukan DNS di lokasi kamu dengan optimal.

Aplikasi ini dirilis oleh BGNmobi Network Technologies pada tahun 2018 lalu, dan saat ini sudah lebih dari 5 juta pengguna telah menggunakan aplikasi ini. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store dengan ukuran hanya 10Mb.

2. Network Signal Speed Booster

Aplikasi Network Signal Speed Booster ini dapat menguasai setiap jaringan yang tersedia, sehingga dapat membantu kamu untuk meningkatkan kecepatan internet pada smartphone kamu. Sehingga aplikasi ini mampu membuat sinyal kamu full meskipun kamu sedang dalam daerah yang minim sinyal.

Menurut jalantikus.com, Aplikasi ini dirilis oleh MCStealth Apps, dan saat ini sudah lebih dari 1 juta pengguna telah menggunakan aplikasi ini. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store dengan ukuran hanya 2,3Mb.

3. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi Connection Stabilizer Booster ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang mengalami koneksi smartphone yang lemot. Karena aplikasi ini dapat menstabilkan dan memacu jaringan baik itu jaringan 2G GPRS, Edge, 3G, 4G hingga jaringan nirkabel WiFi.

Namun sedikit kekurangan dari aplikasi ini adalah baterai ponsel kamu akan terasa lebih boros dari biasanya. Mengapa? Karena aplikasi ini memaksa ponsel kamu untuk terus mencari sinyal GSM.

Aplikasi ini dirilis oleh Supersonic Software pada tahun 2014 lalu, dan saat ini sudah lebih dari 5 juta pengguna telah menggunakan aplikasi ini. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store dengan ukuran hanya 2,6Mb.

4. Opensignal

Dengan memasang aplikasi ini di smartphone kamu, maka kecepatan koneksi internet kamu akan meningkat. Sehingga akan memudahkan kamu untuk melakukan aktivitas online seperti bermain game, sosial media, menonton YouTube dan lain sebagainya. Selain itu, pengaturan aplikasi ini pun sangat mudah dimengerti dan mudah dioperasikan.

Di aplikasi Opensignal ini mampu mengukur kecepatan konektivitas seluler dan kekuatan sinyal kamu. Aplikasi ini akan menguji kecepatan unduh selama 5 detik, uji kecepatan unggah selama 5 detik dan uji PING untuk memberi pengukuran kecepatan internet yang akurat secara konsisten.

Aplikasi ini dirilis oleh Opensignal.com pada tahun 2010 silam, dan saat ini sudah lebih dari 10 juta pengguna telah menggunakan aplikasi ini. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store dengan ukuran hanya 5,8Mb.

5. Game Booster 4x Faster Free

Bagi kamu yang suka main game online favoritmu, kamu wajib mencoba aplikasi Game Booster 4x Faster Free ini. Karena aplikasi ini dapat meningkatkan kualitas koneksi dari internet kamu sehingga menjadi lebih stabil.

Nah, apabila koneksi internet stabil, maka Ping dalam game jadi lebih rendah. Dengan begitu, kamu tidak usah khawatir akan lag lagi saat bermain game.

Aplikasi ini dirilis oleh G19 Mobile pada tahun 2019 lalu, dan saat ini sudah lebih dari 10 juta pengguna telah menggunakan aplikasi ini. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store dengan ukuran hanya 6,7Mb.

Baca Juga :

Itulah beberapa daftar aplikasi penguat sinyal yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu. Kamu bisa mencobanya satu persatu sampai menemukan mana yang lebih cocok untuk kamu gunakan.

Jika kamu sudah mencobanya, mana yang lebih baik dari kelima daftar diatas? Kamu bisa tulis di kolom komentar yang tersedia yaa...

Selamat mencoba dan sampai ketemu di kesempatan selanjutnya...

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)