bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Aplikasi Untuk Mengedit Video Youtube di Laptop, Recommended !

Aplikasi untuk mengedit video youtube di laptop - Mempunyai hoby dan harapan jadi seorang video editor saat ini bukanlah jadi hal yang sulit, ingat bersamaan dengan mengembangnya tehnologi saat ini telah ada banyak program video editor terbaik yang dapat digerakkan pada laptop dengan detail kurang, sama dalam artikel ini kali di mana saya akan memberi info berkaitan beberapa rekomendasi Aplikasi untuk mengedit video youtube di laptop.

Buat anda yang mempunyai hoby ngedit video atau sedang proses belajar ngedit video sudah pasti anda memerlukan rekomendasi berkaitan program apa yang terbaik yang dapat dipakai untuk mengubah video.

Aplikasi untuk mengedit video youtube di laptop

Aplikasi edit video, edit video YouTube, aplikasi edit video YouTube

Jadi seorang Youtuber dan menghasilkan uang dari kanal Youtube saat ini bukanlah jadi hal yang susah. Cukup hanya computer yang mempunyai Ram 2Gb saja bisa membuat anda jadi Youtuber dan sanggup hasilkan video berkualitas tinggi memakai beberapa referensi aplikasi edit video sama ukuran yang enteng.

Hal pertama kali yang harus anda lihat saat sebelum jadi seorang video editor sudah pasti ialah anda harus ketahui apa sich aplikasi edit video enteng yang dapat dipakai secara mudah untuk membikin video berkualitas tinggi.

AVS Video Editor

Aplikasi untu mengedit video YouTube yang enteng terbaik sekarang ini ialah AVS Video Editor. Di mana program ini memiliki penampilan yang simpel namun tetap interaktif dan benar-benar gampang untuk dipakai.

Ditambah lagi, program AVS Video Editor ini diberi dengan feature yang paling komplet buat mendukung beragam jenis kegiatan dan proses video koreksi.

Pada proses menghasilkan video, program AVS ini telah diberi dengan beragam jenis alat seperti pilihan timeline yang dapat pisahkan penyuntingan dari text, video, audio dan dampak.

Bukan hanya hanya itu, tetapi program ini juga memakai tehnologi video cache. Apa peranan tehnologi Video Cache ini?

Perannya sudah pasti untuk membuat lancar proses pengoreksian video HD. Namun tetap program ini dapat jalan secara lancar di computer dengan detail minimum Ram 2GB.

VirtualDub

Referensi aplikasi edit video di computer ram 2GB selanjutnya ialah VirtualDub. Buat anda yang mencari aplikasi edit video gratis, enteng dan memiliki kualitas baik karena itu VirtualDub ialah jawabnya.

Selainnya mempunyai ukuran yang enteng, program ini mempunyai penampilan yang simpel. Dapat disebut VirtualDub ini ialah paket lengkap program, di mana VirtualDub dapat dipakai menjadi video editor atau video maker.

Ini karena program ini memiliki feature untuk langsung tangkap gambar dari monitor computer.

Anda bisa juga lakukan pengoreksian pada video yang dengan format Avi yang telah direkam atau cuman sekedar untuk diletakkan dalam penyimpanan computer.

Buat anda yang ingin menukar audio atau suara dari video yang ingin anda ubah, anda bisa juga memercayakan feature program dari VirtualDub.

Disamping itu, program ini jgua dapat memberi dampak blur, penataan kecepatan video dan banyak feature menarik yang lain yang ada di VirtualDub.

Sony Vegas Pro

Dapat disebut program Sony Vegas ini kerap dipakai oleh beberapa Youtuber dalam menghasilkan video mereka saat sebelum diupload ke kanal Youtube.

Sony Vegas sendiri memiliki feature yang paling bermacam dan tawarkan beragam keringanan untuk pemakai yang ingin menjalankan Sony Vegas di computer dengan Ram 2Gb sekalinya.

Sony Vegas sendiri telah diberi dengan beberapa kumpulan alat yang bermanfaat untuk mengubah video. Dengan penampilan yang simpel dan terdiri jadi dua sisi yaitu video dan audio, sudah pasti anda dapat menimbun beberapa file video dan audio dengan file yang lain.

Anda bisa juga memberi dampak pewarnaan, kecepatan video dan dampak blur . Maka Sony Vegas ini ialah paket lengkap buat anda yang mencari referensi aplikasi edit video di laptop sama ukuran yang enteng.

Avidemux

Selanjutnya ada aplikasi edit video yang namanya Avidemux. Di mana Avidemux ini sendiri menjadi satu diantara aplikasi edit video untuk computer yang dapat anda install dan unduh dengan gratis.

Meskipun termasuk sebagai aplikasi edit video gratis, tetapi Avidemux ini diberi dengan beragam jenis feature yang bagus sekali didalamnya.

Anda dapat lakukan pengoreksian standard seperti menggunting video, menyatukan video, memberikan dampak pewarnaan dan atur kecepatan video secara mudah memakai Avidemux.

Dengan demikian, sudah pasti Avidemux ini benar-benar pas buat anda yang belajar lakukan pengoreksian video. Kelebihan yang lain dari program Avidemux ini ialah telah sanggup memberikan dukungan pengoreksian beragam jenis pola video seperti video AVI, MP4 dan DVD.

Windows Movie Maker

Saya pikir buat anda pemakai lama computer tentunya tidak asing dengan aplikasi edit video di laptop yang ini.

Bagaimana tidak, program ini seringkali dipakai oleh beberapa pemakai computer berpengalaman dalam menghasilkan dan mengubah video secara mudah di computer Windows.

Referensi aplikasi edit video di computer dengan Ram 2GB yang paling akhir ialah Windows Movie Maker. Sayang program ini cuman dapat dipakai buat anda yang memakai mekanisme operasi Windows pada laptop atau computer yang anda pakai.

Sama ukuran yang enteng, dan penampilannya yang paling pemakai friendly ini sudah pasti program Windows Movie Maker menjadi opsi yang pas buat anda yang mencari referensi aplikasi edit video enteng di computer.

Tetapi meskipun mempunyai ukuran yang paling enteng, program ini telah diberi dengan banyak feature dan alat yang berguna untuk lakukan proses koreksi video loh.

Dimulai dari menggunting video, menukar suara, percepat video dan beragam jenis dampak peralihan dapat anda pakai di Windows Movie Maker.

Nach itu beberapa rekomendasi aplikasi edit video youtube di Laptop yang kemungkinan dapat berguna buat anda yang mencari program video editor terbaik. Tak perlu memakai software yang berat-berat seperti Adobe Premiere dan sekelasnya.

Cukup hanya memakai beberapa referensi aplikasi edit video yang telah saya tulis di atas telah cukup buat anda yang ingin membuat video untuk beragam jenis kepentingan.

Mudah-mudahan info yang saya beri ini kali berguna buat anda yang mencari atau memerlukan info tentang Aplikasi untuk mengedit video youtube di laptop yang paling recommended, bahkan juga dengan computer Ram 2Gb sekalipun.

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)