bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Cara Cepat Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Lewat HP

Cara Cepat Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Lewat HP
Gambar : Unsplash

Hal yang sangat menyebalkan adalah lupa password. Terutama saat Anda ingin masuk ke dalam akun Facebook. Apakah Anda merasa frustrasi karena tidak bisa login? Jangan khawatir, berikut adalah panduan singkat tentang cara cepat membuka Facebook lupa kata sandi lewat HP.

Cara membuka Facebook yang lupa kata sandi lewat hp

Jika Anda lupa kata sandi Facebook, maka Anda tidak dapat masuk ke akun Facebook Anda. Untungnya, Facebook menyediakan beberapa cara untuk membantu Anda memulihkan akses ke akun Facebook Anda. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan nomor telepon yang terhubung ke akun Facebook Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Buka halaman masuk Facebook (https://www.facebook.com/login/) dan klik tombol 'Lupa Kata Sandi?' di bawah kolom 'Masuk'.
2. Pada halaman selanjutnya, silakan masukkan nomor telepon yang terhubung ke akun Facebook Anda, lalu klik tombol 'Kirim'.
3. Selanjutnya, buka pesan SMS yang dikirimkan oleh Facebook, lalu copy atau catat kode verifikasi yang ada di dalamnya.
4. Kembali ke halaman web https://www.facebook.com/login/, lalu paste atau ketikkan kode verifikasi.

Bagaimana cara masuk Facebook tapi nomor sudah tidak aktif

Jika Anda lupa kata sandi Facebook dan nomor telepon Anda yang terkait dengan akun Facebook Anda sudah tidak aktif, Anda dapat mencoba beberapa langkah untuk mengakses kembali akun Facebook Anda. Pertama, cobalah untuk mengunjungi situs web Facebook dan masuk ke halaman login. Kemudian, periksalah opsi "Lupa Kata Sandi?". Jika opsi ini tersedia, silakan klik tombol "Lupa Kata Sandi?" Dan ikuti instruksinya. Opsi ini biasanya meminta Anda untuk memasukkan alamat email atau nomor telepon yang terhubung dengan akun Facebook Anda sebelumnya. 

Cara Cepat Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Lewat HP
Unsplash

Dimana kita bisa melihat kata sandi fb?

Untuk dapat mengakses akun Facebook yang lupa kata sandinya, pengguna harus terlebih dahulu menginstall aplikasi Facebook pada perangkatnya. Setelah aplikasi Facebook berhasil diinstal, pengguna dapat langsung masuk ke akun dengan menggunakan alamat email atau nomor telepon serta kata sandi yang dimiliki. Jika pengguna tidak dapat masuk ke akun dengan alamat email atau nomor telepon yang dimasukkan, maka ia harus mengubah kata sandi agar bisa masuk kembali.

Lupa Kata Sandi Facebook, Bagaimana Caranya?

Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling populer di dunia. Tidak heran jika banyak orang yang memiliki akun Facebook. Akan tetapi, bukan hal yang langka jika seorang pengguna lupa kata sandi Facebooknya. Jika Anda sedang mengalami masalah ini, jangan khawatir! Berikut adalah cara cepat membuka Facebook lupa kata sandi lewat HP:

1. Buka aplikasi Facebook di smartphone Anda.
2. Pada halaman login, ketuk tombol “Lupa Kata Sandi?” yang berada di bawah kolom username dan password.
3. Selanjutnya, akan muncul beberapa pilihan untuk mereset password Anda. Pilih salah satu metode yang Anda inginkan, misalnya dengan mengirimkan pesan teks ke nomor telepon yang terdaftar atau melalui email.
4. Setelah itu, ikuti petunjuk yang ada untuk mereset password Anda. Jika berhasil, Anda akan dapat kode verifikasi.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Lupa Kata Sandi Facebook?

Jika Anda lupa kata sandi Facebook, Anda dapat dengan mudah reset kata sandi melalui aplikasi Facebook atau situs web Facebook. Untuk mereset kata sandi Facebook, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. buka aplikasi facebook atau masuk ke situs web facebook.com
2. pada halaman login, klik tombol "lupa kata sandi?"
3. masukkan alamat email atau nomor telepon yang terdaftar di akun facebook Anda dan klik tombol "cari akun saya"
4. pada halaman yang muncul, ikuti petunjuk untuk mereset kata sandi baru.

Mengatur Ulang Kata Sandi Facebook

Mengatur ulang kata sandi Facebook dapat dilakukan dengan beberapa cara, namun cara yang paling mudah dan cepat adalah melalui HP. Untuk mengatur ulang kata sandi Facebook lewat HP, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka aplikasi Facebook di HP Anda.
2. Masukkan nomor telepon atau alamat email yang terhubung ke akun Facebook Anda.
3. Klik tombol "Lupa Kata Sandi?".
4. Anda akan menerima sebuah pesan teks dengan link untuk mengatur ulang kata sandi Anda. Klik link tersebut dan masukkan kata sandi baru yang Anda inginkan.
5. Klik tombol "Simpan Perubahan".
6. Selesai!

Mengganti Kata Sandi Facebook

Jika Anda lupa kata sandi Facebook, Anda dapat dengan mudah mengubahnya melalui aplikasi Facebook untuk ponsel. Untuk memulai, buka aplikasi Facebook di ponsel Anda dan masuklah ke halaman Pengaturan. Di bawah bagian Pengaturan Akun, Anda akan melihat opsi "Ganti Kata Sandi". Ketuk opsi ini, dan Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi baru. Masukkan kata sandi yang ingin Anda gunakan, dan ketika selesai, tekan tombol "Simpan".

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Mengganti Kata Sandi Facebook

-Pastikan kamu mengganti kata sandi Facebook secara berkala untuk keamanan akun.
-Jika kamu memiliki lebih dari satu akun Facebook, sebaiknya gunakan kata sandi yang berbeda untuk setiap akun.
-Kata sandi yang baik adalah kombinasi huruf, angka, dan simbol. Jangan gunakan informasi pribadi seperti tanggal lahir, nama depan, atau nama pet sebagai kata sandi.
-Jangan berbagi kata sandi dengan siapapun. Ingatlah bahwa orang yang tahu kata sandimu juga dapat mengakses dan mengubah informasi di akun Facebookmu.

Itulah cara simpel dan cepat untuk Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Lewat HP. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)