bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Cara Daftar Google Adsense Agar di Approve dengan Mudah dan Cepat

Cara daftar google adsense agar di approve - Nyaris tiap orang mulai akrab dengan AdSense. Ini sebagai service advertising punya Google yang dapat dituruti oleh siapapun. Service ini tawarkan bayaran tinggi hingga membuat beberapa orang berminat untuk ikutinya. Lantas, bagaimana triknya untuk daftar Google AdSense?

Daftarkan diri pada service itu sangat gampang. Asal mempunyai account website atau account YouTube, tiap orang dapat membuat account AdSense untuk tampilkan iklan dan menghasilkan uang. Sisi yang susah adalah bisa lolos ulasan dari team Google.

Cara Daftar Google Adsense Agar di Approve dengan Mudah dan Cepat

Google Adsense, Daftar Google Adsense
Cara Daftar Google Adsense

Faksi Google akan menyortir website yang mana siap untuk menyiarkan iklan. Dan berikut point utama yang semestinya disanggupi lebih dulu. Bila ini dapat dilaksanakan, permintaan untuk bermitra dengan Google akan selekasnya diterima.

Penyiapan yang Dibutuhkan Dalam Website

Langkah supaya google AdSense untuk menyepakati monetasi dengan iklan yang diperlihatkan dalam kontenmu sebagai blogger atau YouTuber. Ke-2 perihal ini pula yang nanti dapat dihubungkan dengan service advertensi itu.

Di sini, kami cuman akan pusatkan pada website/blog. Website ini akan melalui tahapan ulasan sebelumnya terakhir dapat menyiarkan iklan. Agar bisa lolos tahapan ulasan, ada banyak hal yang seharusnya kamu siapkan. Salah satunya ialah seperti berikut.

Melengkapi Website Dengan Halaman yang Diperlukan

Website akan di ulasan oleh team google dengan memerhatikan banyak factor. Satu diantaranya ialah kelengkapan halaman dan rapinya navigasi.

Berkenaan halamannya sendiri, Kamu perlu memasangkan beberapa halaman. Antara yang terpenting ialah halaman contact, privasi kebijakan, disclaimer, dan about.

Halaman itu akan memberi kepastian jika web dipunyai oleh orang yang professional. Pemiliknya jaga kualitas info. Dengan demikian, team mengaku jika website itu sesuai peraturan.

Website Minimum Berumur 3 Bulanan

Selama ini, umur dari website masih jadi pembicaraan. Kenyataannya, ada yang belum sampai umur 3 bulanan telah diterima. Tapi, ada yang telah melewati umur tetapi kerap ditampik.

Jalan tengahnya yaitu memastikan jika website memang cukup usia. Argumennya ialah website telah mempunyai trafik hingga peluang diterimanya akan besar.

Kaya Akan Content

Kamu akan susah untuk diterima faksi Google saat content yang dihidangkan sedikit. Apa lagi belum diisi sama sekalipun. Pada sejumlah sumber mengatakan jika pemilik website minimal telah mempunyai minimum 15 buah artikel yang aktif. Tujuannya ialah artikel yang telah terindeks.

Sisi terpenting ialah membuat content yang dihidangkan memiliki sifat unik. Artikelnya tidak berbentuk content plagiat yang didapat dari copy-paste secara asal-asalan.

Ada content orisinal memungkinkannya artikel lebih gampang untuk naik ke halaman google. Pengunjung mulai akan banyak yang datang. Pada akhirnya, ini dapat membuat team Google berminat untuk menerimanya.

Pada prakteknya, kamu perlu up-date content dengan teratur di setiap harinya. Tidak jadi masalah bila kamu mengisinya 1 atau 2 biji setiap hari. Kerajinan kamu untuk menyuguhkan content baru bisa membuat website dipandang aktif dan siap untuk menyiarkan iklan.

Langkah Daftar Google AdSense

Jika web atau website telah berusia dan mekanismenya terang, waktunya Kamu untuk mendaftarkan google AdSense. Nach, apa cara yang diperlukan?

Jalannya diawali dengan masuk ke halaman google AdSense. Kamu cukup saat AdSense dan masuk ke halaman intinya. Pada tahapan ini, Kamu perlu memakai alamat e-mail yang aktif. Yakinkan jika account gmail ini telah tersambung dengan website.

Tahap selanjutnya ialah tekan menu sign up. Di sini, Kamu masukan account gmail. Kemudian, isikan info yang diperlukan.

Info ini berbentuk alamat website yang hendak didaftarkan. Apabila sudah memasukkan, pencet ‘Yes' lalu tentukan negara Indonesia. Scroll ke bawah dan contreng ‘Yes' sebagai pertanda menyepakati peraturan Google. Baru pencet create akun.

Tahap selanjutnya adalah tekan menu payment address. Isi nama kamu dengan komplet, alamat, code pos, dan nomor telephone aktif. Isi kolom dengan data yang benar. Masalahnya alamat ini akan jadi tujuan pembayaran.

Sekedar info saja, kamu akan mendapati akun tipe. Kamu dapat mengisinya dengan type individu untuk pemilik website biasa. Tapi jika kamu menjalankannya untuk usaha, silakan isi type usaha.

Jika infonya telah diisi, tinggal submit. Tunggu beberapa saat sampai code dari Google diterima lewat SMS lalu isikan code klarifikasi di kolom yang disiapkan

Proses setelah itu menyambungkan account AdSense ke website atau web dengan masukkan code yang diberi Google AdSense. Paste code itu ke website. Kemudian, contreng apabila sudah mengopi dan mengalihkannya ke website dan pencet usai (done).

Di sini, team google mulai mengulas web. Lama ulasan memerlukan waktu sekitaran tiga hari, tetapi ada pula yang lebih satu bulan. Di saat periode ulasan, yakinkan untuk rajin dalam mengeluarkan artikel. Maksudnya untuk memberikan keyakinan faksi google jika website kamu memang aktif dan pantas mendaparkan akses Google AdSense.

Itulah cara daftar Google AdSense agar mudah di Approve. Upayakan untuk menyiapkan website dengan matang dengan penuhi persyaratan dari Google. Dengan demikian, kamu mempunyai kesempatan besar untuk diterima.

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)