bn2v154MDaRwUuRjzbo7E5tA7HFKoHvHqpphWhL8
Bookmark

Cara Mengatasi HP Lag Saat Main Mobile Legends

Cara Mengatasi HP Lag Saat Main Mobile Legends - Bermain games di android ialah aktivitas yang paling membahagiakan untuk kita kerjakan saat yang senggang.

Saat asyik bermain games di android tau-tau handphone jadi lag atau lelet dan otomatis bisa AFK kan?

Yang semula ingin melipur diri degan langkah bermain games saat ini justru jadi kesel karena games yang kita permainkan tidak jalan maksimal di handphone kita.

Anggap saja games Mobile Legends di mana games ini jadi games yang paling terkenal pada zaman sekarang ini.

Sama seperti yang telah kita kenali sesungguhnya games moba atau yang lebih kita mengenal dengan panggilan games batttel mutiplayer yang dimainkan lewat cara online mempunyai size bersar dan tidak sembarangan handphone bisa degan lancar dapat memainkannya.

Walaupun pada intinya geme mobile legends bisa dimainkan di beberapa lintasi basis seperti android, ios, windows phone, dan basis yang lainnya.

Tetapi ada batas dan kekuatan handphone yang agar bisa dapat mainkan games ini secara lancar tanpa lag.

Dan hal tersebut sebetulnya harus anda pikirkan dari sejak awalnya saat anda beli handphone android, karena tidak sembarangan handphone android dapat bermain lancar di games moba.

Karena persyaratan minimalnya agar bisa mainkan games mobile legends di android tanpa lelet ram di atas 1,5GB.

Tetapi untuk anda yang telah telanjur sudah beli yang cocok pasan dengan sepek yang tidak begitu oke.

Anda dapat menggunakan panduan langkah menangani ponsel android yang lelet saat mainkan games mobile legends.

Cara Mengatasi HP Lag Saat Main Mobile Legends

Cara Mengatasi HP Lag, HP lag saat main ML

Untuk mengatasi hp android yang lag saat main ml, ada banyak panduan dan tricknya untuk membikin games anda jalan secara lancar dan tidak alami lag atau macet saat main games.

Berikut 4 Cara Untuk Menangani HP Lag Saat Main ML :

1. Main Games Sekalian Nge-Charger

Hal yang pertama kali yang perlu saya tekankan untuk games mobile legends yang lelet yang pertama karena factor cas.

Ya umumnya dari kita tidak sadar sesungguhnya meminkan games mobile legends sekalian nge-chas akan membuat perform ponsel android kita turun.

Apalagi cesan yang anda pakai bukan orisinal, itu dapat di yakinkan games mobile legends anda akan jalan benar-benar lemot karena factor isi daya batrei yang jalan.

Selainnya bermain games lemot masih tetap ada efek yang tambah jelek yang bisa terjadi pada batrei HP android yang dipakai itu.

2. Tutup Program yang Tidak di Pakai

Langkah menangani ponsel android yang lelet nomor dua ialah menonaktifkan program yang tidak anda pakai, seperti program facebook, whatsapp.

Atau program yang lainnya agar bisa memperlega performa ram seutuhnya agar di handel ke games mobile legends.

Tetapi bisanya program atribut dari android ada yang tidak dapat tutup atau program jalan automatis, jadi yakinkan saksikan lebih dulu di bagian settingan ram pada handphone anda

Cek mana saja program yang habiskan banyak ram.

Bila itu program play-store yang di berikan di android yang tidak memungkan kan agar bisa di hapus anda dapat memakai langkah menonaktifkan program pada settinga manajer program di handphone anda.

3. Memakai Jaringan Internet yang Konstan

Ini menjadi kewajiban agar bisa menghindar ponsel android yang lemot atau lag factor yang perlu anda setiap harikan di bagian jaringan.

Bila anda memakai jaringan yang tidak konstan atau jaringan yang lemot pasti memperngarui performa games mobile legends anda.

4. Ubah Grafis Games Mobile Legends yang Lebih Kecil

Bila jaringan android telah konstan dan ram telah di maksimalkan saat ini yang dapat dilakukan untuk cara yang nomor 4 ialah menganti grafis pada games mobile legends anda.

Karena itu sialakan anda tukar visual pada games mobile legends bang bang anda. Secara standar games mobile legends yang kita instal memang memakai grafis Middle yang hendak di lakukan bila kita tidak mensettingnya.

Oleh karena itu agar bisa membuat games mobile legends anda enteng silakan ubah grafisnya jadi LOW supaya program bisa jalan lebih enteng.

Walaupun pada design grafis low menurut admin itu tidak memperngaruh pada performa kita ketika bermain games.

Nah, itulah beberapa Cara Mengatasi HP Lag Saat Main Mobile Legends. Cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan performa ketika bermain game, apalagi jika HP yang kamu gunakan ialah hp kentang, kemungkinan akan lag saat bermain Mobile Legends. Sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Posting Komentar

Kirimkan Komentar, kritik dan saran yang membangun demi berkembangnya blog ini:)